Wednesday, October 20, 2010

Dalam Jiwa Yang Sehat Terdapat TV Yang Mati

Membaca celoteh Gunawan Susatyo (yang belum tahu siapa gunawan susatyo silakan komen...) saya jadi ingin tertawa sekaligus jadi inspirasi.

Kebetulan saya memang orang tidak suka menonton TV, karena acaranya banyak yang ngga jelas, tak bermutu dan kurang mendidik, lagian di rumah tak ada TV. Kalau pun menonton pasti saya pilih-pilih karena kalau sembarangan bisa kecanduan. TV itu sifatnya addict

OK...,

Kalau dulu ada istilah populer 'Mens sana in corpore sano' yang artinya anda sudah tahu tak perlu saya jelaskan.

Yang belum tahu silahkan hubungi saya via YM atau komen ....heuheu :)

Sekarang ada istilah baru lho 'Dalam jiwa yang sehat terdapat TV yang mati'

Nah lho...
Jadi yang nonton TV jiwanya ga sehat dong? hehehe silahkan pikirkan sendiri yang dalem. pizz ....

OK let's comment with heart ....

1 comments:

kaka said...

wah wah wah ... peribahasa baru nih ...

Post a Comment